KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN

Selasa, 14 Februari 2012

HITUNG JUMLAH POTONG PAKAIAN SEBELUM DISERAHKAN KE LAUNDRY DAN CATAT SENDIRI DALAM BUKU NOTA


HITUNG KEMBALI SAAT MENGAMBIL

PASTIKAN PAKAIAN ANDA TIDAK KURANG




Add caption
Mohon maaf, kami dari fihak managemen Laundry telah berusaha mencuci pakaian dengan SETELITI mungkin dan berusaha hati-hati, namun kekeliruan atau kesalahan tetap saja masih terjadi, untuk meminimalisir kesalahan itu kami mohon.....
menekankan ketelitian. Tetapi karna yang harus ditangani sangat banyak dan perlu tempo yang sesingkat-singkatnya dan yang namanya kesalahan maupun kekeliruan masih saja bisa terjadi.
Untuk mengurangi atau meminimalisir kekeliruan maka kami dari fihak menegemen laundry memohon kepadaq seluruh santri yang mendapatkan fasilitas laundry untuk turut serta membantu kelancaran proses pencucian.

  1. Untuk itu perlu diberitahukan bahwa kapasitas mesin cuci dan mesin pengering masing-masing berkisar antara 15 potong x 4 mesin yang digunakan = 60 potong. Jadi kapasitas efektip cuci baju bagi para santri setiap bagornya adalah adalah 60 potong atau kelipatannya. 
  2. Menghitung jumlah potong pakaian sebelum diserahkan ke laundry dan mencatat sendiri dalam buku nota, jangan lupa menghitung kembali jumlah pakaian yang mau diambil. Pastikan bahwa paqkaian tidak ada yang kurang. Hal ini sangat penting untuk menjaga mis komunikasi antara santri dan fihak laundry, karena dari pengalaman yang selama ini terjadi santri yang kehilangan bajunya di luar laundry selalu mencari barangnya di laundry. 
  3. Teliti pakaian sebelum diserahkan ke laundry, ambil barang-barang berharga di kantong dan ambil asesoris yang masih menempel pada pakaian.
  4. Pisahkan pakaian yang basah dgn yang kering, pisahkan pakaian yang rawan luntur dan pakaian yang posisinya masih terbalik di balik dulu hal ini sangat membantu kecepatan proses melaundry.